Sunday, May 13, 2012

Gaji belum dibayarkan


gaji, gaji nunggak, gajibelum di bayar, gaji pemain bola, bola, gaji bola, psm,arema
Hasil imbang yang diraih saat menjamu Arema Indonesia, sore kemarin, menyisakan pertanyaan besar di kalangan suporter dan pencinta PSM. Kegagalan Andi Oddang dkk meraih kemenangan dinilai lantaran belum diselesaikannya gaji April dan Mei ini.

Masalah internal itulah yang menyebabkan performa para pemain tidak sebaik saat awal putaran kedua IPL. Namun, hal itu ditampik bek kiri PSM, Satrio Syam. Menurutnya, tidak ada kaitannya antara masalah gaji dengan hasil yang dicapai saat bentrok Arema.

"Memang, kami masih memikirkan gaji yang belum dibayar itu. Tetapi, di lapangan kami tetap berjuang keras meraih hasil maksimal. Semua bisa melihat, seperti apa kami berjuang sampai menit akhir," kata Satrio.

Kapten PSM, Andi Oddang juga menampik kalau faktor gajilah penyebab hasil imbang itu. Menurut dia, ketika di lapangan para pemain sepakat melupakan masalah internal dan fokus memenangkan laga.

"Kami memang tidak beruntung kali ini. Kami sudah berjuang sekuat tenaga, tetapi dewi fortuna memang tidak berpihak ke PSM," ujar Oddang.

Petar Segrt, menyadari masalah gaji itu sedikit memengaruhi psikologi para pemainnya. "Saya berharap konsorsium bisa cepat tuntaskan masalah uang ini. Manajemen harus bekerja keras. Para pemain memang butuh uang untuk keluarganya," kata Petar. Sumber

0 komentar:

Post a Comment